Friday, March 1, 2013

Bagaimana Pembesaran Penis Bekerja

Bagaimana cara kerja perangkat tambahan alami laki-laki? Apakah ada dasar biologis untuk meningkatkan ukuran penis? Jika ya ... Apa itu, dan mengapa tidak bekerja? Bagaimana dengan longsoran artikel dan berbagai macam penawaran online yang menjanjikan perbaikan anatomi konyol dalam rangka super pendek? Apakah mereka sebenarnya ... atau 100% fantasi dan fiksi bukan? Dan jika mereka melakukan pekerjaan ... BAGAIMANA? Setiap pertanyaan ini terdengar familiar? Dalam artikel ini kita akan melihat cepat dan mudah di industri perangkat tambahan alami laki-laki, dan bersinar cahaya terang pada apa yang ilmu kedokteran TIDAK tahu tentang ukuran, dan bagaimana hal itu dapat ditambah dan ditingkatkan. Tertarik? Lanjutkan membaca seperti kita melihat lebih dekat pada paragraf di bawah ini.


Q: Apakah ukuran penis tidak didasarkan pada biologi? Dapatkah BENAR-BENAR diubah dengan praktek, atau pil atau apapun sarana buatan?

A: Pertanyaan yang bagus. Dan kebenaran adalah, sementara telah ada bukti anekdotal selama bertahun-tahun bahwa beberapa jenis male enhancement alami benar-benar TIDAK bekerja, garis ilmiah standar telah, setidaknya relatif terhadap ukuran penis, bahwa apa yang Anda dilahirkan dengan, dan apa yang berkembang dengan tubuh saat Anda pergi dan tumbuh ... cukup banyak apa yang alam ingin Anda untuk memiliki selamanya.

Pengecualian hanya diketahui aturan ini?

Phaloplasti, atau augmentasi bedah. Meskipun ini bukan jalan kebanyakan pria mengambil, kami telah dikenal selama puluhan tahun bahwa prosedur khusus radikal bisa mengubah ukuran penis, terlepas dari di mana Anda mulai!

Masalah tentu saja dengan pergi rute ini untuk pria PALING sederhana. Ini adalah prosedur yang sangat berbahaya dan salah satu yang dapat biaya lebih dari 20 ribu dolar jika dilakukan di Amerika Serikat.

Selain itu, Phaloplasti memiliki tingkat tertinggi ketidakpuasan pasien APAPUN prosedur kosmetik elektif di dunia ... fakta bahwa ternyata banyak pria off yang mampu. (Catatan: Sebuah persentase yang sangat kecil dari perangkat tambahan laki-laki bedah sebenarnya dilakukan untuk pria yang begitu "kecil" untuk dianggap "cacat," yang dapat menyajikan sebuah tantangan kesehatan di kemudian hari Meskipun jarang, hal ini tidak terjadi, dan. alasan yang nyata untuk mempertimbangkan Phaloplasti)

Operasi pembesaran biasanya dilakukan dengan suntikan silikon, atau bahkan garam (seperti pembesaran payudara) keduanya menawarkan penampilan ukuran ditingkatkan.

Bagaimana dengan perangkat tambahan alami tanpa operasi? Apakah itu bekerja?

Saya pikir pendapat yang paling medis sekarang menunjukkan bahwa YA, itu tidak. Tentu saja banyak PE produk, proses dan program yang scam ... tapi sekarang ada bukti peningkatan alami tidak bekerja.

Perubahan besar selama 10 tahun terakhir dalam hal ilmu peningkatan sebenarnya cukup sederhana, dan sangat menarik jika Anda merasa tidak aman tentang ukuran Anda.

Saat ini sudah banyak bukti bahwa beberapa jenis latihan alami, dan intervensi kelas medis BISA dalam ukuran penis kenyataannya peningkatan dengan cara yang dramatis, tanpa obat-obatan atau bahaya. (Obat, by the way ... adalah metode lain terbukti TIDAK bekerja)

Jadi bagaimana cara kerja perangkat tambahan asli laki-laki?

Sangat sederhana. Jaringan spons di anatomi laki-laki "menekankan" baik melalui latihan atau strategi yang sama seperti aparat ketegangan. Hal ini menyebabkan jaringan spons di cavernosa corposa untuk memecah dan tumbuh kembali. Ketika ini terjadi, sel-sel dalam jaringan multiply (seperti yang terjadi di tempat lain dalam tubuh juga) menyebabkan apa yang disebut "jaringan keras," yang dapat menyebabkan peningkatan aliran darah (yang mempengaruhi ukuran ereksi) serta lebih padat, dan lebih penampilan keseluruhan yang kuat.

Sebenarnya, hanya ada 1 cara asli untuk mempengaruhi ukuran penis Anda tanpa operasi atau pembesaran: Untuk meningkatkan ukuran dan kepadatan jaringan penis, yang pada gilirannya ... memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke dan melalui organ laki-laki ketika ereksi.

Kabar buruk? Setiap produk yang membuat janji berani tetapi TIDAK melakukan hal di atas, tidak akan bekerja.

Baru yang baik? Ada ADALAH akhirnya terbukti, jalan medial valid dan aman untuk meningkatkan ukuran penis dari rumah ... dan Anda tidak perlu obat, bahaya atau sesuatu yang meragukan untuk melakukannya!

Ingin tau bagaimana cara memperbesar penis yang benar-benar bekerja, kami akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya.

1 comment:

  1. i am giving this testimony cos l am happy My name is Mrs. Jessica Smith from Houston,taxes.i never believed in love spells or magic until i met this spell caster once. when i went to Africa early this year on a business summit. i ment a man called dr. Zuma Zuk.He is powerful he could help you cast a spells to bring back my ex love's, misbehaving lover looking for some one to love you, bring back lost money and magic money spell or spell for a good job.i’m now happy & a living testimony cos the man i had wanted to marry left me 3 weeks before our wedding and my life was upside down cos our relationship has been on for 2 years… i really loved him, but his mother was against me and he had no good paying job. so when i met this spell caster, i told him what happened and explained the situation of things to him..at first i was undecided,skeptical and doubtful, but i just gave it a try. and in 6 days when i returned to taxes, my boyfriend (is now my husband ) he called me by himself and came to me apologizing that everything had been settled with his mom and family and he got a new job interview so we should get married..i didn’t believe it cos the spell caster only asked for my name and my boyfriends name and all i wanted him to do… well we are happily married now and we are expecting our little kid,and my husband also got a new job and our lives became much better. in case anyone needs the spell caster for some help, email address spiritualherbalisthealing@gmail.com Great Zuma Zuk i thank you very much thank you in 1000000 times.. if not you i would have been losted and wasted thank you. please make sure you contact him for any financial difficulties okay.. What a powerful man such as Dr Zuma Zuk.. he is so much powerful..\\ email him for any difficulties.. spiritualherbalisthealing@gmail.com or whatsapp him via: +2349055637784

    ReplyDelete